Jajan Menu Berbuka Puasa

Seneng banget ya kalau bisa berburu takjil dengan mudah hanya dalam komplek rumah saja, yang bikin para tetangga sendiri yang udah kita kenal, dan udah tahu dari segi pengolahannya aman buat perut saya dan keluarga.

3 hari kemarin berturut-turut di masjid dalam komplekku ada bazaar Ramadan. Yang jualan ibu-ibu PKK, rajin banget deh pada bebikinan 🥺 Lapak makanan dan minuman ada, sembako juga ada. Takjil ada, makanan berat juga ada. Tinggal pilih.

Salah satu cilok favorit aku @cilokdjoedes, juga hadir di bazaar. Cilok enak, aman, halal, tanpa pengawet, lain dari cilok manapun, cabangnya ada di mana-mana di berbagai kota, sudah pernah kutulis di blogku https://www.travelerien.com/2020/10/cilok-djoedes-bsd.html

Selain bazaar, masjid di komplekku ini juga ngadain takjil gratis tiap hari selama bulan Ramadan, tapi yang ini hanya diperuntukkan bagi ojol yang lewat. Kenapa ojol? Emangnya sering lewat? Sering banget gaes, karena warga di lingkunganku ini pada doyan jajan makanan online di ojol food, termasuk aku 😀

Ini hari kedua bazaar yang aku datangi berdua suami. Niatnya beli 3 macam saja, jadi beli macam-macam karena banyak makanan dan minuman yang mengundang untuk dibeli. Ga sampai beli karena lapar mata doang sih, beli secukupnya dan alhamdulillah pas berbuka langsung habis nggak nyisa mubazir 😀

Senangnya kalau di komplek ada bazaar gini, ga membludak kayak pasar takjil di luar komplek. Ga macet²an. Tapi tetap bisa punya banyak pilihan makanan untuk dibeli.

#Ramadan2022
#IndonesianFoodBlogger
#MenuBerbukaPuasa