Masak Berhadiah, tinggal Empat hari lagi!

Tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan Saldo OVO Total 1 Juta hanya dengan Masak Pakai Bumbu Maharajo dan Mahabase? Tak usah khawatir! Karena masih ada kesempatan untuk mengirimkan foto atau video kamu.

Di tengah kesibukan yang padat kita tentu tetap ingin menghidangkan makanan lezat yang jadi favorit keluarga. Tetapi tidak selalu punya waktu banyak untuk pergi berbelanja memilih bahan, mengolah bumbu di dapur, dan melakukan semua itu dalam waktu lama. Apalagi untuk masakan daging dengan resep otentik seperti Minangkabau. Perlu waktu dan keahlian khusus untuk menyajikannya menjadi hidangan terbaik.

Untuk itulah @udadiananugrah seorang Minangkabau Cuisine Speciality Chef & Consultant Artisanal Bumbu Masak Minangkabau, menciptakan produk bumbu Maharajo dan lainnya supaya pencinta masakan Padang dapat memasak lebih mudah dengan bumbu siap pakai.

Menggunakan bumbu siap pakai bukan berarti masakan yang dimasak tidak bergizi. Sebab bumbu yang diciptakan uda Dian bukan sembarang bumbu. Bumbunya spesial jaminan mutu dan hanya bisa didapatkan langsung dari uda. Tidak dijual di tempat mana pun.

IDFB bersama para member beruntung punya kesempatan mencoba bumbu Maharajo dan Mahabase buatan Uda Dian. Walau sebenarnya IDFB termasuk ketinggalan, karena bumbu buatan uda Dian sudah masuk dapur para artis, terhidang di meja makan rumah para pejabat dan para pengusaha. Termasuk di meja makan di rumah founder IDFB, Mbak @anne_vij 

Tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan Saldo OVO Total 1 Juta hanya dengan Masak Pakai Bumbu Maharajo dan Mahabase? Tak usah khawatir! Karena masih ada kesempatan untuk mengirimkan foto atau video kamu. Tak perlu caption yang hebat seperti penulis handal, apa pun captionnya yang penting menjelaskan tentang masakan hasil kreasimu.

Ingin ikutan? Silakan simak dulu beberapa persyaratan berikut:

  1. Dapatkan produk Bumbu Maharajo dan Mahabase melalui link pemesanan ini
  2. Buat foto atau video menu masakan kreasimu dengan bumbu Maharajo dan Mahabase, untuk diunggah ke Instagram Feed mu.
  3. Tulis judul dan keterangan mengenai masakan hasil kreasimu sebagai Caption.
  4. Mention dan follow akun @idfoodblogger dan @udadiananugrah
  5. Tambahkan hastag #BumbuMaharajo #BumbuMahabase #ChefMinang #UdaDianAnugrah #IDFBChallenge #BumbuMasakAsliMinang
  6. Tayangan foto/video ditunggu hingga tanggal 30 September 2022

Tunggu apa lagi? Buruan upload foto/video masak dan jangan lewatkan kesempatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *