IDFB Challenge: Hidangan Hari Raya Idul Fitri

Halo IDFBers,

Bagaimana kabar teman-teman semua? Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, semoga teman-teman selalu berada dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.

Sudah mempersiapkan apa untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini? Apa yang ada di pikiran teman-teman? Tentunya tak jauh-jauh dari berbagai hidangan lezat untuk menu berbuka puasa dan menu lebaran nanti, bukan?

Nah, bulan Maret-April 2023 nanti, IDFB mengadakan Instagram Challenge kembali dengan tema yang menarik, yaitu “Hidangan Istimewa di Hari Raya”. Foodies pasti tertarik untuk ikut, bukan?

Untuk mengikuti challenge ini, foodies harus mengikuti beberapa persyaratan yang ada, yang bisa foodies slihat di link https://bit.ly/IDFBChallengeApril2023. Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi, seperti mengikuti akun Instagram @idfoodblogger, bergabung dengan grup Facebook Indonesian Foodblogger, mengunggah foto sesuai tema di akun Instagram foodies, dan masih banyak lagi.

Foodies juga harus membuat caption yang menarik, minimal 500 karakter (spasi tidak dihitung), yang berhubungan dengan foto dan tema lomba. Setelah itu, jangan lupa untuk mengunggah link Instagram ke grup Facebook Indonesian Foodblogger sebagai bukti keikutsertaan.

Periode lomba dimulai dari tanggal 19 Maret hingga 30 April 2023, dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 Mei 2023 di akun Instagram @idfoodblogger, Facebook Indonesian Foodblogger, dan website http://indonesianfoodblogger.net.

Nah, yang pasti ada hadiah menarik untuk para pemenang! Juara 1 berkesempatan memenangkan LocknLock Hand Blender, Juara 2 Philips Blender, Juara 3 Hampers Balon Ghais, Juara 4 Snack Tower Ghais, dan Juara 5 Buket Balon Ghais. Menarik, bukan?

Jadi, ayo para IDFBers, tunjukkan kreativitas dengan mengikuti Instagram Challenge kali ini. Ditunggu partisipasinya ya! Selamat berkreasi!

2 thoughts on “IDFB Challenge: Hidangan Hari Raya Idul Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *