Selamat! Ini Pemenang IDFB Challenge Hidangan Hari Raya Idul Fitri

Tiba saatnya yang dinanti, saatnya pengumuman pemenang #IDFBChallengeApril2023 dengan tema ide hidangan hari raya. Terima kasih untuk seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam IDFB Challenge kali ini. Setelah melalui proses penilaian yang cermat, kami dengan senang hati mengumumkan para pemenang yang beruntung membawa pulang hadiah kali ini.

Berikut adalah para pemenang dan hadiah yang berhasil diraih:

  1. Juara 1: Arni (Lock and Lock Hand Blender)
  2. Juara 2: Eliza Indah Septriani (Philips Blender)
  3. Juara 3: Rina Susanti (Hampers Balon Ghais)
  4. Juara 4: Rina Oktafia (Snack Tower Ghais)
  5. Juara 5: Riana Wulandari (Bucket Balon Ghais)

Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang yang telah berhasil mencuri perhatian dengan ide-ide kreatif dan menarik mereka. Prestasi yang luar biasa ini tidak diraih dengan mudah, dan kami mengapresiasi usaha dan dedikasi yang telah kalian tunjukkan.

Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi khusus berupa Coconut Spray dan Maharajo Spices dari @udadiananugrah kepada lima peserta lainnya yang telah menarik perhatian kami:

  1. Relinda Puspita
  2. Suria Riza
  3. Siti Hairul
  4. Tia Marty
  5. Nita Lana

Terima kasih atas partisipasi dan kontribusi kalian dalam IDFB Challenge kali ini. Meskipun kalian tidak menjadi juara, tetapi kalian telah menunjukkan bakat yang luar biasa dalam bidang ini.

Kepada para pemenang, harap segera menghubungi kami melalui Direct Message (DM) di akun Instagram @idfoodblogger. Mohon untuk menindaklanjuti dalam waktu 48 jam setelah pengumuman ini agar kami dapat mengatur pengiriman hadiah dengan lancar.

Bagi peserta yang belum beruntung kali ini, jangan berkecil hati. Terus pantau dan ikuti terus Instagram @idfoodblogger untuk mengetahui challenge dan kompetisi menarik berikutnya. Kami akan terus memberikan kesempatan kepada semua orang untuk berbagi ide-ide kreatif dan memenangkan hadiah menarik.

Sekali lagi, selamat kepada semua pemenang dan terima kasih atas partisipasi aktif dari seluruh peserta. Semoga keikutsertaan dalam IDFB Challenge kali ini menjadi pengalaman yang berharga dan memotivasi untuk terus berkarya dalam dunia kuliner.

One thought on “Selamat! Ini Pemenang IDFB Challenge Hidangan Hari Raya Idul Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *