Hampers Kebun Maisa Petani

Mimin seneng banget nih dapat kiriman dari mba @nurul_sufitri yang merupakan hasil tanam dan panen Maisa. Ada 3 ikat kangkung, daun kemangi, 3 jagung ungu, 3 jagung pelangi dan sebungkus ikan patin prozen siap goreng 😊 Semua masih segar dan bikin aku kepengen buru2 menikmatinya.

Aku dapetin hampers ini dari komunitas Indonesian Food Blogger. Juli lalu aku kebagian menang lomba blog bertemakan roti gambang. Teman-teman masih ingat, khaaan? Masih akan menyusul hadiah lainnya nanti. Alhamdulillaah.

Kecintaan Maisa terhadap kegiatan berkebun membuahkan hasil yang membuatnya bahagia. Apa kabar Maisa? Maisa memiliki Kebun Maisa Petani di bilangan Ciganjur, Jagakarsa.

Beragam jenis sayuran, ikan dan sebagainya ada di sini. Ada ikan lele dan ikan patin fillet frozen praktis siap goreng, hasil budidaya di kolam air bersih Aquaponic System di Kebun Maisa Petani yang selalu terjaga kebersihannya. Jadi ga bau tanah, lho.

Yang lucu dan gemesin nih ada jagung ungu dan jagung pelangi. Ga sabar pengen merebusnya. Bisa juga dijadikan perkedel atau bakwan jagung 😋

Duh, ga sabar suatu hari ingin deh berkunjung ke Kebun Maisa Petani. Sekalian kenalan sama Maisa, keluarga dari Fiona Tjokro dan penyanyi Sheryl Sheinafia ini.

Untuk pemesanan kalian bisa WA Maisa di 087877099888.

Teman-teman ada yang sudah pernah berkunjung ke Kebun Maisa Petani? Yuk, bagiin dong pengalaman kalian di kolom komentar 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *